Senin, 13 Juni 2011

Cerpen "Noona You’re so Pretty" Part 5


Part 5
“Al…, loe udah nggak marah kan?!” Gladies berdiri di depan Alfred. Cowok itu menunduk sambil nyibukin diri mainin yoyo.
Sorry, sebenernya… gue cuma nggak mau kalo’ perhatian kakak gue jadi terfokus sama mereka dan nggak ke gue lagi..”
“He..hei…ja..jadi…huh…dasar…” Gladies tersenyum sambil ngacak rambut Alfred.
“Gue itu tetep jadi kakak loe. Loe nggak bakalan kehilangan siapa-siapa. ONi tetep jadi sobat-sobat loe dan gue bakalan tetep jadi kakak loe. Ngerti?!”
Kadang-kadang, tingkah cowok itu emang manja banget. Bikin Gladies nyadar tentang sesuatu. Kalo’ seperti apapun bentuk adeknya dia, selalu aja bisa bikin Gladies ngrasa berarti banget.
Now, what will you do?” Gladies melipat tangannya di dada sambil mencengin posisi kakinya.
Alfred mengangkat kepalanya. Kemudian, muncul senyum nakal ngiasin wajah cute-nya.
“He..he…” mereka nyengir bersamaan. Sama-sama mikirin hal yang sama.
***

Ujian Nasional selesai. Sekolah bener-bener digempar sama hasil yang dikasih anak-anak ONi. Pertama kali dalam sejarah ONi di SMP Kuumori, mereka bisa mendobrak 15 besar pararel. Meskipun nggak masuk 5 besar, tapi nggak pa lah… 15 besar aja udah ngericuhin sebagian besar isi sekolah.
“Benar-benar sebuah keajaiban, anak-anak badung itu berhasil lulus dengan nilai memuaskan. Kira-kira siapa yang bisa buat mereka berubah kaya’ gitu?”
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTricks