Senin, 13 Juni 2011

Cerpen "Noona You’re so Pretty" Part 3


Part 3

“Grek..”
“Lama banget sich Al, bukain pintunya!”
“Mau ngapain lagi? Minjem barang? Nggak ada. Barang-barang berharga gue udah berpindah tangan ke anak-anak. Atau loe nggak sengaja lewat, terus mampir? Atau mau nganterin barang gue yang ketinggalan? Kaya’nya barang-barang gue udah nggak ada yang ketinggalan. Tow…”
“Gue mau ketemu ama kakak loe.”
“Dari kemaren-kemaren kek bilangnya gitu, biar nggak ganggu hidup gue. Tuch, orangnya lagi ada di kamar. Panggil aja ndiri!”
“Panggilin kenapa?!”
“J-Jang…sekarang siapa yang butuh? Loe…”
“Gue…”
“Yaudah, panggil aja ndiri.”
“Sialon loe…” Leon bergegas menuju kamar Gladies sambil bawain sekotak coklat.
“Malem Kak…”
“Hai.malem. kamu…temennya Alfred..uhm.Asta kan?!”
“I…Iya.” –Yes…dia inget nama gue-. Asta nyembunyiin beberapa tangkai bunga mawar di balik punggungnya. “Malem ini kakak cantik banget”
“O..ya? makasih”
“Uhm…aku punya sesuatu buat kakak.” Asta nyodorin sesuatu yang ada di tangannya.
“Hem…” Gladies mengambil kotak berukuran lebih kurang 4x4 cm itu, dari tangan Virgo “Ini apa?”
“Dibuka aja”
“Oke..” Gladies cekatan ngebuka 1/1 pita-pita di kotak biru putih itu.
“Harganya emang nggak mahal sich, tapi Virgo yakin . pasti cocok kalo’ dipakai sama kakak. Pa lagi kalo’ di jari manis.”
“Wah…. Leker coklat keju, Nabil tahu aja dech, kalo’ gue suka sama leker.” Gladies mencomot satu bagian dari kue garing di tangannya. Lumayan..mumpung gratis.
Nabil Cuma cengar-cengir. Itu dia, salah satu alesan kenapa Nabil jadi anak pendiem. Soalnya dia nggak tahu mau ngomong apa kalo lagi sama:
Orang yang dia taksir
Orang yang baru dia kenal
Orang yang udah kenal tapi belom akrab
Nabil jadi kaya’ terkesan kaku gitu.
Gitu dech, situasinya sekarang. ONi nggak lagi sibuk sama kegiatan mereka yang ngerjain guru, hang-out,dkk-nya. Tapi mereka punya kesibukan baru. Yaitu ngedeketin kakaknya Alfred.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTricks